Review Game Fallout 76: Wastelanders

Review Game Fallout 76: Wastelanders

Permainan

Fallout 76 kembali dengan ekspansi besar dalam bentuk Wastelanders. Banyak perbaikan dan perubahan membuat RPG online Bethesda lebih baik dari sebelumnya, tetapi apakah ini benar-benar layak untuk dimainkan?

Putusan

Fallout 76 telah membaik dengan diperkenalkannya Wastelanders. Wilayah Virginia Barat sekarang terasa lebih hidup dengan peningkatan populasi, pencarian yang lebih dalam dan fokus yang lebih besar pada tempat Anda di dunia yang hidup dan bernafas. Tetapi banyak masalah yang masih ada, dan belum diperbaiki dengan ekspansi besar. Jauh beberapa pemain menempati setiap sesi, membuat multipemain terasa seperti pemikiran yang malas alih-alih sesuatu yang mendefinisikan pengalaman.

Kelebihan

  • Wastelanders adalah ekspansi besar dan berharga
  • Eksplorasi dan suasana sangat mengasyikkan
  • Virginia Barat sangat luas dan indah di kali
  • Sistem perkembangannya dalam dan memuaskan

Kelemahan

  • Banyak elemen online yang merasa tidak ada gunanya
  • Combat membuat frustrasi dan kuno
  • Menulis bukan yang terkuat
  • Banyak bug di seluruh

Review Game Fallout 76: Wastelanders

Ketika pertama kali diluncurkan kembali pada tahun 2018, Fallout 76 dicaci maki karena pelaksanaannya yang canggung terhadap konsep yang cukup ambisius. Bethesda berharap untuk menerjemahkan visi RPGnya yang luas ke dunia yang diduduki oleh pemain lain yang dapat berinteraksi, bertarung, dan bekerja bersama satu sama lain menuju tujuan bersama.

Konsep itu sendiri terdengar sangat menarik, namun disemir menjadi formula mesin dan gameplay yang terasa sangat bermusuhan terhadap segala bentuk multiplayer yang kohesif. Itu buggy, tidak konsisten dan tidak berjiwa karena meninggalkan banyak dari apa yang membuat Fallout begitu dicintai di tempat pertama.

Setelah menghabiskan banyak waktu dengan Wastelanders, jelas perbaikan yang berbeda telah dibuat. Perasaan hasrat yang jelas telah dilakukan untuk mengoreksi asal-usul malapetaka dari percobaan multipemain Bethesda, bahkan jika retakan awal masih sangat jelas pada waktu-waktu tertentu. Tapi itu menyenangkan dan mengasyikkan – setengah dari pertempuran untuk apa pun semegah Fallout 76.

Wastelanders adalah ekspansi besar ketiga untuk Fallout 76 dan tersedia sebagai pembaruan gratis untuk semua pemain yang ada. Ini membawa serta daftar fitur yang bermanfaat dan perbaikan, tetapi yang paling inovatif adalah penambahan karakter yang tidak dapat dimainkan yang sekarang terletak di seluruh wilayah Virginia Barat. Pemain sekarang dapat berinteraksi dengan mereka untuk berdagang dan melakukan pencarian. Anda tidak dapat membunuh mereka, yang sedikit memalukan dan pemecah perendaman yang pasti.

Dalam game Fallout sebelumnya, saya membuat kebiasaan membeli barang dari pedagang sebelum membunuh mereka untuk mencuri uang saya dan seluruh inventaris mereka. Saya membayangkan melakukan hal itu di sini akan menghancurkan aspek multipemain dengan sangat parah, dan karenanya merupakan kompromi yang layak karena kehadiran manusia lain di Fallout 76 benar-benar transformatif.

Jalan Cerita Fallout 76 Wastelanders

Memiliki garis pencarian yang tidak sepenuhnya dikelola oleh robot tanpa wajah dan log audio hambar membuat ini terasa seperti pengalaman Fallout yang lengkap – pengalaman di mana Anda bekerja bersama orang lain untuk bertarung dalam masyarakat tanpa hukum, masyarakat yang diiradiasi. Tulisannya tidak terlalu bagus, dan sebagian besar dialog yang Anda harus lewati, tetapi narasi menyeluruh cukup menarik sehingga saya didorong maju.

Jadi, sangat menjengkelkan bahwa Wastelanders memaksa Anda kembali ke vanilla questline untuk bertani pengalaman sebelum melanjutkan dengan langkah-langkah selanjutnya, yang sangat merugikan mondar-mandir. Misi asli gim ini sangat membosankan, sering kali lebih dari sekadar mengambil pencarian yang dikontekstualisasikan oleh percakapan kering dan jumlah mundur yang menjijikkan. Mereka sama sekali tidak menyenangkan, merasa seperti penghalang yang Anda paksa untuk menerobos untuk menggali bagian-bagian yang layak dimainkan.

Sesi penggilingan ini dapat berlangsung selama beberapa jam. Saya senang menemukan lokasi baru dan membangun penghuni lemari besi virtual saya di antara kebosanan, tetapi jauh di lubuk hati saya ingin melompat kembali ke Wastelanders dan tidak bersaing dengan konten yang lebih lama demi menyelesaikan kampanye yang sudah sangat, sangat lama. Di samping semua keluhan ini, pengalaman inti dari Fallout 76 sangat menyenangkan, sebagian karena meninggalkan banyak ambisi online yang pernah didorong ke garis terdepan.

Wastelanders terasa seperti kampanye Fallout tradisional, dan Anda hanya akan benar-benar berinteraksi dengan pemain lain melalui pemukiman yang tersebar di setiap dunia untuk pertarungan perdagangan yang singkat. Kalau tidak, Anda akan jarang menemukan mereka saat melakukan pencarian dan mengikuti acara multipemain – yang terakhir ini begitu kikuk dilaksanakan sehingga saya jarang peduli dengan mereka.

Aku menemukan helikopter melayang ke sisi tebing, hantu-hantu yang terperangkap di dalam ruang bawah tanah yang tidak ada dan gerombolan musuh yang berpapasan denganku ke arahku dalam prestasi dominan. Saat-saat seperti ini tidak mengejutkan saya lagi, tetapi mereka menarik Anda keluar dari atmosfer yang diekspresikan oleh Fallout 76. Sangat mudah untuk kehilangan diri Anda di Virginia Barat, yang benar-benar mengejutkan dalam ukuran dan cakupannya.

Empat kali ukuran Fallout 4, Appalachia akan membutuhkan waktu puluhan jam untuk mengeksplorasi secara keseluruhan. Setiap wilayah sepenuhnya dipesan lebih dahulu, apakah Anda menjelajahi daerah hutan yang lebat atau danau yang dikeringkan yang dirusak oleh radiasi bertahun-tahun. Lingkungan itu sendiri memiliki cerita sendiri, dengan catatan dan log audio yang mengisi kehidupan individu yang sudah lama mati.

Ini urusan yang suram, dilengkapi dengan kantong-kantong positif kecil berkat pembawa acara radio yang ceria dan banyak lagu-lagu kuno. Terkadang, saya merekomendasikan untuk menonaktifkan pencarian aktif Anda dan hanya berjalan ke arah yang acak. Kunjungi setiap lokasi yang Anda temui, lakukan penjarahan dan ciptakan narasi Anda sendiri dari apa pun yang Anda lihat. Ini cara yang menyenangkan untuk membunuh beberapa jam sebelum kembali ke garis pencarian yang agak monoton.

Eksplorasi didukung oleh semua sistem yang kami asosiasikan dengan Fallout selama bertahun-tahun, meskipun dengan beberapa perubahan yang membuatnya lebih cocok untuk pengaturan online. Sistem KHUSUS tetap, meskipun Anda sekarang menetapkan poin dan fasilitas saat Anda naik level, membuka kartu unik masing-masing dengan sifatnya sendiri. Ini diterapkan dengan baik dan bisa dibilang memberi Anda kebebasan yang lebih besar ketika menyusun karakter dengan kemampuan masing-masing.

Sistem kerajinan sudah kembali dari Fallout 4 dan lebih komprehensif dengan struktur, item, dan stasiun tambahan untuk dibangun. Saya pikir idenya adalah agar para pemain bekerja bersama untuk membangun permukiman besar yang terdiri dari kamp-kamp individu, tetapi saya belum melihat sesuatu seperti ini. Orang biasanya menjaga diri mereka sendiri, dan kecuali Anda berada di server Fallout 1st, lokasi yang dibuat oleh pemain yang Anda temui akan berubah dengan setiap sesi.

Mengingat apa yang banyak bergantung pada interaksi multipemain, aspek Fallout 76 ini terasa kikuk dan sangat kurang dalam. Anda dapat berpesta dengan teman-teman dan mengunjungi satu sama lain, tetapi cara untuk membangun benteng yang lebih besar yang dapat Anda pertahankan dari faksi-faksi tetangga akan sangat menyenangkan. Sayangnya, tidak ada fitur seperti itu yang diperkenalkan. Dibandingkan dengan orang-orang seperti Destiny dan The Division 2, Fallout 76 terasa menyedihkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *